Warung Bebas

Senin, 04 Juni 2012

Miss USA 2012

Seorang pemain selo berusia 20 tahun dari Rhode Island berhasil memenangi mahkota Miss USA dan akan mewakili Amerika Serikat dalam kontes Miss Universe akhir tahun.


Olivia Culpo mengalahkan 51 kontestan pada Ahad (3/6) di di Planet Hollywood Resort and Casino di Las Vegas Strip, AS. Dengan anggun, ia melangkah melintasi panggung dengan bikini ungu dan gaun malam gemerlapan berwarna fuchsia.

Culpo mengakui sebelum ini, ia hanyalah gadis bertubuh pendek dan gemuk, tetapi kemudian berkembang seiring dengan pertumbuhan. Olivia dibesarkan di lingkungan yang kaya dengan musik karena kedua orang tuanya telah mulai kehidupan profesional mereka sebagai musisi.

Saat sekolah, Culpo mulai belajar selo dan melanjutkan untuk berpartisipasi dalam Rhode Island Philharmonic Youth Orchestra, RI Philharmonic Chamber Ensemble, Bay View Orchestra, dan Rhode Island All-State Orchestra. Sebagai pemain selo, Culpo pernah tampil di di Boston Symphony Hall, Carnegie Hall di New York City, dan tur ke Inggris pada 2010. Ia diterima ke dalam program musik musim panas intensif di Brevard Center di North Carolina selama dua musim panas. Dia pun terus tampil dengan Boston University Accompanietta.

Saat SMA, Culpo menyukai pelajaran bahasa Italia sehingga ia pun mendapat kesempatan untuk ambil bagian dalam dua program bahasa asing ke Milan, Italia. Culpo lalu melanjutkan pendidikannya di Boston University.

Pada akun Twitter-nya, Culpo menggambarkan dirinya sebagai kutu buku yang menjadi model. Culpo adalah lulusan Akademi St Mary Bay View pada 2010, sekolah Katolik khusus perempuan di Riverside. Ia juga merupakan adalah anggota National Honor Society.

Gadis ini mengaku mengidolakan Audrey Hepburn.

"Aku begitu terkejut, sangat terkejut dan merasa terhormat berada di sini," katanya tentang kemenangannya.
Dalam kompetisi Miss USA, Culpo memperlihatkan kepribadiannya yang menarik. Dia mengatakan bahwa sumber inspirasinya adalah Audrey Hepburn. Culpo pun berencana mengunjungi Tiffany and Co di New York kala bertugas sebagai Miss USA untuk terlibat dalam adegan pembuka sebuah film tentang Hepburn, Breakfast at Tiffany.

"Dia tak hanya cantik di luar, tapi juga indah di dalam," kata Culpo, yang menyanyikan lirik Funny Face yang merupakan film favoritnya setelah menang.

Kontes Miss USA di Planet Hollywood, Las Vegas Strip, terdiri atas tiga kompetisi yaitu baju renang, gaun malam, dan wawancara. Culpo akan mewakili Amerika Serikat pada kontes Miss Universe ke-61 pada Desember mendatang. Tercatat hingga kini belum ada perwakilan Amerika yang memenangi gelar tersebut semenjak Brook Lee pada 1997

sumber
sumber

0 komentar em “Miss USA 2012”

Posting Komentar