Warung Bebas

Minggu, 17 Juni 2012

Robot Anjing menggunakan Iphone

Geonewz .Ingin memelihara anjing namun tak ingin dibuat repot dengan perawatan dan segala tetek-bengeknya?
seperti dikutip dari tabloidbintang.com dalam pameran Tokyo Toy Show baru-baru ini, perusahaan tekno Bandai memperkenalkan produk terbarunya.

Smart Pet, merupakan gabungan dari smartphone dan robot anjing yang menghasilkan hewan peliharaan lucu namun tidak merepotkan para pemiliknya.
 Smart-Pet-dibuat-dengan-iPhone-sebagai-bagian-wajahnya-(dok.-EPA)
Smart Pet dibuat tanpa wajah, karena bagian wajahnya baru akan muncul jika Anda menyisipkan iPhone ke bagian depan kepala robot anjing berwarna putih ini.
Setelah iPhone dipasangkan ke bagian wajah, Smart Pet mulai aktif dan melakukan berbagai hal layaknya anak anjing. Berlari-lari, bersin, hingga mengalami perubahan mood, semuanya dilakukan berkat aplikasi khusus yang mengatur aktivitas Smart Pet.
Seperti diberitakan Daily Mail, Kamis (14/6), Smart Pet bahkan dapat melakukan trik-trik ketangkasan dan 100 ekspresi wajah.
Bandai bukan satu-satunya pabrikan tekno yang meluncurkan robot hewan di Tokyo Toy Show.
Takara Tomy memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama i-sodog, robot anjing yang dapat menari dengan bantuan aplikasi atau remote control.
Robot canggih ini akan beredar di pasaran mulai 2013 mendatang.
Peluncuran dua robot hewan canggih ini diprediksi mampu menggeser tren mainan anak-anak dan menjadi ikon tersendiri di era masa kini. Mungkin saja tren robot hewan mampu menyamai pamor gameboy di era tahun ‘90an.


tabloidbintang.com

0 komentar em “Robot Anjing menggunakan Iphone”

Posting Komentar