Warung Bebas

Kamis, 05 Juli 2012

Pusat Perakitan Pesawat Sukhoi Superjet 100 Di Rusia

Pesawat buatan Rusia, Sukhoi Superjet 100 (SSJ100), merupakan pesawat kategori penumpang yang dibagi dalam dua jenis kapasitas, 75 orang dan 95 orang.
Setiap pesawat Superjet 100 didukung oleh mesin SaM146 turbofan baru yang dikembangkan oleh PowerJet. Kecepatan maksimal pesawat yang diproduksi perdana pada 2007 itu adalah 0,81 mach (992,29 kilometer per jam) dengan ketinggian terbang maksimum 12,5 kilometer.

Berat maksimum yang dapat ditahan ketika 'take-off' 38.8 ton, 35 ton ketika mendarat, dan berat kosong 9,13 ton. Pesawat yang melakukan terbang perdana pada 19 Mei 2008 itu memilki dimensi panjang 26,44 meter, tinggi 10,283 meter, dan lebar sayap 27,80 meter.
Pesawat itu dikendalikan oleh dua pilot itu membutuhkan landasan dengan lebar 1,803 kilometer untuk terbang. Jarak tempuh yang dapat dicapai Sukhoi Superjet 100 kapasitas 95 kursi adalah 3.279 kilometer dan 4.620 kilometer untuk versi Superjet 100-95LR.
Di sisi interior, kabin pesawat superjet 100 kelas bisnis terdiri dari empat kursi dalam satu baris dan kelas ekonomi terdiri dari lima kursi dalam satu baris. Dimensi lebar kabin pesawat 127,48 inci (3,22 meter), ketinggian kabin 2,12 meter, dan jarak lebar antar kursi 18,31 inci (0,47 meter).
Sukhoi Superjet 100 memiliki fitur sistem kontrol elektronik 'fly-by-wire' yang dapat menambah dan mengurangi gigi untuk pendaratan, selain sistem rem sebagai kestablilan pesawat ketika mehanan berat.

berikut Gambar -gambarnya :




Perhatian di larang membawa kamera  ya  !!   :)



Masuk dikid ke kantornya

ini dia bagan / model rakitannya

bahan mentahnya niy gan yang siap di olah



Serbuk besi yang udah di parut

sistem jg pake komputerisasi tentunya



ini gak boleh manual..ada tandanya tuh














Rangka lambung kapal kekny niy


Di ukur manual biar presisi




Bagian sayap / wings niy kekny





Flap





Daleman

perut bawah

tampak depan


beberapa yang udah di rakit

Gy pd pusing kekny neh montir2 nya

Waktunya para srikandi berkerja

Keknya neh cewek paham bener mesin kapal

sampe ke bagian wiring ny jg cewek

Kebayang gan klo sampe ngurut kabel gara2 putus

nah doi lg apa niy ampe ngangkang gtu

ow lg maen di sayap




sayap dalem niy

Cockpit pesawat..kebayang masang kabelny kek apa

Misi om...numnpang jepretttttttt

Buritan kapal


kabel emang bikin mumet

neh klo kurang jelas kabelnya

lagi garap kokpit niy gan




iki bagian jet nya



ada yg tau ini mesin apa?? yang pasti bukan mesin sanyo ya..xixixixi

kayaknya ini bagian bagasi bawah deh..CMIIW

wah ternyata kokpitnya udah setengah jadi..

Seatnya masih di bungkush gan

wah ada yg ini narsis beud


nah udah cakep keknya niy kokpit


Si Om lg masang ban..


wah buritannya dah jadi ganz

toilet jg dah jadi

wah udah ada yang jadi tuh

bagian dalemnya jg dah cakep


yang ini keknya dah siap test niy

dan sudah redeeeeeeeee



sumber

0 komentar em “Pusat Perakitan Pesawat Sukhoi Superjet 100 Di Rusia”

Posting Komentar