Warung Bebas

Senin, 21 Januari 2013

Pengalaman mantan Koki pribadi KIM-JONG-IL

Berikut adalah cerita tentang pengalaman pribadi MANTAN KOKI PRIBADI diktator Korea Utara, KIM JONG IL, yg telah meninggal beberapa saat yg lalu. Walaupun tertutup oleh dunia luar, pemimpin korea utara gemar menikmati berbagai macam produk dan makanan impor dari seluruh dunia, sementara rakyat Korea Utara kelaparan. Koki pribadi Kim Jong Il ternyata bukan orang Korea, melainkan orang Jepang yg dibayar amat tinggi oleh Kim untuk membuat sushi berkelas dunia. Kenji bekerja selama hampir 13 TAHUN (1988 - 2001) untuk memasak makanan khusus untuk Kim Jong Il

KENJI FUJIMOTO , koki asal Jepang yg menurut pengakuannya dibayar sebesar 45,000 poundsterling (sekitar 500 JUTA RUPIAH/tahun)! Bukan hanya itu, dia mengaku juga diberikan DUA BUAH MOBIL MERCEDES oleh Kim.
KENJI FUJIMOTO
 

Berikut berbagai pengalaman Kenji selama berada di Korea Utara :

 -> Sebagai Koki pribadi, Kenji juga sering diajak berburu, berkuda dan ber-ski bersama Kim, pada tahun 1992, menurut Kenji, Kim terjatuh dari kuda yg menyebabkan Kim cedera parah.

-> Kim dan anaknya menikmati makanan seafood segar, mereka bisa makan sup sirip ikan hiu yang amat mahal tersebut hampir TIGA KALI seminggu!

-> Kenji dibayar penuh oleh Kim untuk berkeliling dunia untuk mencari makanan2 favorit Kim Jong Il, seperti: melon China, pepaya Thailand, Bir Serbia, kaviar Uzbekistan, daging babi Denmark.
 wah kerja kayak gini siapa yg mau nolak? gw juga mau dong

-> Kim pernah mengutus satu orang ke China untuk membeli hamburger MCDONALDS!

-> Kim sering mengadakan pesta makan yg berlangsung selama EMPAT HARI BERTURUT2
pemimpin keterlaluan ini....rakyat sengsara dia malah pesta2

-> Kim memiliki satu divisi yang dinamakan "Kim's Joy Division", yg terdiri dari wanita2 muda, yg tugasnya bernyanyi dan memandikan Kim!
Mereka diharuskan untuk BUGIL selama bertugas...penjaga TIDAK BOLEH menyentuh para wanita tersebut!....

-> Kenji sendiri mengaku pernah secara "tidak sengaja" menikahi salah satu wanita tersebut karena terlalu mabuk....rambut daerah pribadinya juga dicukur gundul entah oleh siapa setelah dia sadar 
hehehe oom Kim jahil juga ya ternyata...
->Tahun 2001 Kenji berhasil kabur ke Jepang via China dengan alasan untuk mengunjungi Hokkaido (jepang) untuk mencari bahan masakan landak laut untuk Kim. Sejak saat itu, Kenji selalu mengenakan rompi anti peluru untuk alasan keamanan.

-> Kenji meninggalkan seorang istri (yg tidak sengaja dinikahinya) dan anak, mereka masih tinggal di Korea Utara sampai saat ini.
bwakakakak kok mirip film "The Hangover" ya?

-> Dia pernah muncul di acara TV Jepang dengan wajah yg disamarkan...julukannya adalah "Ahli Kim-Jong Il"

-> Juni 2012, Kenji mengunjungi Korea Utara untuk bertemu Kim Jong-Un (anak kim jong il) dan istrinya. Kenji mengaku bahwa Pyongyang (ibu kota Korut) telah berubah banyak semenjak dia kabur tahun 2001 lalu....
wah...akhirnya rujukan lagi sama keluarga Kim....kok gak takut di-DOR disana ya? omong2 Pyongyangnya berubah maksudnya gimana tuh....tambah bagus ato tambah hancur?



0 komentar em “Pengalaman mantan Koki pribadi KIM-JONG-IL”

Posting Komentar